Perjalanan seorang globetrotter sejak tahun 60-an (64)

Bepergian hari ini hampir wajib. Semua orang suka menunjukkan foto yang diambil di suatu tempat yang jauh dari alamat kepada teman mereka. Perjalanan diatur untuk kunjungan ke sini dan luar negeri, dengan pelancong yang terkadang hampir tidak punya cukup makanan. Tapi, karena fashion, semua orang bepergian.
>> ETAPA 64 >> UKRAINA (perjalanan ke-5, ke-6 dan ke-7)

Peta dari ukraina

PERJALANAN KE-5 KE UKRAINA
22 sampai 30 September 2005

22.09.2005 >> Taksi dari bandara Kiev ke apartemen di belakang gereja Sofia, dari seorang teman Gala, profesor Matematika. Bagus. Gala sudah menungguku. Keintiman lengkap.

Gala di apartemen Franklim

23.09.2005 >>
Saya bertemu Natália, seorang guru bahasa Inggris, dengan seorang putri berusia 12 tahun, dekat Golden Gate. Dia menginginkan saya. Saya bertemu beberapa orang, di antaranya Ira, manajer, keturunan Yahudi. Saya makan malam dengan Gala.

24.09.2005 >> Ulang tahun saya, 62 tahun. Gala datang sekitar jam 11 pagi dengan membawa kue. Saya membayar untuk kamar. Keintiman. Kami pergi ke St. Andrews dan pameran Padoi. Kami makan siang di sana di sebuah restoran mahal. Kamar tidur. Keintiman lagi. Kami pergi ke konser Bryan Adams di Maidan. Rumah. Tempat tidur. Keintiman lagi. Gala tetap bersamaku di malam hari. Kami makan kuenya.

25.09.2005 >> Gala berangkat jam 9:00 pagi. Tidur. Saya bertemu Diana, pirang, pendek (1,58m), profesor ekonomi di Universitas. Saya memberinya bunga. Dia tetap datang keesokan harinya. Kemudian Tânia, 23, menikah. Dia pergi ke apartemen. Ciuman dan belaian, tapi tidak ada yang lain. Berjalan melalui Taman Marininsk. Saya bertemu Violeta, yang berbicara bahasa Portugis, dan kemudian Alona, ​​23, dari Donetz. Saya sudah makan malam. Saya bertemu beberapa orang lainnya.

A Olga

26.09.2005 >>
Pukul 10.00, saya bertemu Angela, seorang pemandu wisata. Tidur. Pukul 17:15 saya bertemu si kembar. Pukul 18.00 dia datang ke Olga. Kami pergi ke bar untuk makan cognac. Saya meninggalkannya di sana dan pergi ke Elena, yang datang dengan Sister Marina. Kami makan malam. Ciuman kecil. Itu hilang. Olga datang dengan taksi. Keintiman (saya sembelit). Di pagi hari, keintiman berbeda. Rumit. Saya mengirimkannya pada pukul 10:15. Si kembar datang. Belaian kecil.

27.09.2005 >> Si kembar datang selama 15 menit. Saya pergi ke Alla jam 11 pagi di Metro. Makan siang. Olga cemburu. Saya bertemu Lila, 20, seorang siswa Inggris, dari Donetz, dengan ibunya Kate. Saya memberinya bunga. Dia menginginkan saya. Saya bertemu Olga, dari Dnipro, 28, dari Quality Institute, dengan mata hijau, cantik. Dia menginginkan saya. Gala datang pada pukul 19.30. Kami makan malam. Dia sepertinya tidak menginginkanku. Itu memperumit segalanya. Tempat tidur.

28.09.2005 >> Pukul 13 saya bertemu Olga dengan berkacamata. Kami makan siang. Kami pulang untuk minum kopi. Belaian. Kami berangkat sekitar jam 3 sore. Saya bertemu Natasha, dari hukum internasional. Sebuah boneka. Saya pergi ke Taman, di mana saya bertemu Elaina, dari Sejarah. Rapat dengan Gala pada pukul 6 sore. Teh. Pukul 7 malam Irina datang, berambut pirang, bermata biru, boneka. Saya ingin pergi ke Portugal untuk Natal. Cium saja. Saya mengenal Mesir, ramah, yang berbicara bahasa Spanyol dan bahasa lainnya. Saya mengundangnya untuk pergi ke Portugal, tetapi saya tidak mau karena ibu saya sakit.

29.09.2005 >> Si kembar menelepon. Saya pergi ke internet. Saya bertemu Valentina, 30, tidak punya anak, akuntan. Dia menginginkan saya. Saya memberinya mawar. Pada jam 15 saya bertemu dengan Julia. Makanan di rumahku, tapi sedikit belaian. Saya kembali ke Kretchatk. Saya bertemu Olga, manis. Kami minum bir, bung, di lantai 1. Saya membeli makanan dan pergi ke kamar saya pada pukul 17:45. Dia menelepon Violeta untuk mendoakannya. Gala itu datang. Banyak belaian. Itu hilang. Pada pukul 19:30 ia datang ke Ludmila, berobat, dengan wajah jelek, tetapi tubuh ilahi. Keintiman yang terbaik. Dia adalah seorang artis seks. Hilang jam 10 malam.

30.09.2005 >> Saya bertemu Julia, 24, tinggi, dengan kalung. Kemudian seorang pirang, boneka, 28, akuntan, dengan putri enam. Saya pergi ke bandara. Pesawat itu tertunda satu setengah jam. Mereka menawarkan sandwich dan bir di bar. Saya sampai di rumah. Saya menelepon ibu dan saudara perempuan saya Maria. Ada surat dari Gala.

Pengeluaran = 210 € + $ 60 + perjalanan.

PERJALANAN KE-6 KE UKRAINA
Dari tanggal 15 sampai 25 Oktober 2005

15.10.2005 >> Saya tiba, seperti biasa, pada jam 5:10 pagi. Sopir taksi Oleg sedang menunggu saya ($ 35) dan membawa saya ke apartemen R. Basseina, 19, 4, di sebelah hotel Rus, yang saya sewa ke Ny. Kátia seharga $ 50 setiap malam. Dia menyimpan tas saya di dalam mobil sampai pukul 12.00 seharga $ 10, ketika saya mengambil alih kamar Nyonya Kátia.

Saya bertemu Helena. Saya membeli ponsel (235 hrivnas +40 chip). Makan siang. Saya bertemu Alexandra (Sacha) dari Poltava, dokter, pirang. Kami pergi ke apartemen saya dan ada keintiman total. Kami makan malam. Kami pergi ke Voksal. Dia tidur denganku. Hujan.

16.10.2005 >> Pukul tujuh pagi, Sacha pergi mencari temannya, Tânia, seorang siswa residen di rumah orang tuanya. Kemudian ada keintiman lagi dan kemudian saya tidur sampai pukul 11:30. Kami bertemu jam 1 siang dan makan siang jam tiga. Mereka pergi ke Lavra. Saya bertemu Mariana, manajer, 23 tahun. Pukul 4 sore aku menunggu Sacha. Baru tiba sekitar jam 6 sore. Keintiman lagi. Pukul 19.30 kami pergi makan malam. Kami pergi ke Voksala, di mana Tânia telah menunggunya. Mereka melanjutkan ke Poltava. Saya melihat televisi dan tempat tidur.

17.10.2005 >> Hari yang dingin dan hujan. Pukul 11 ​​pagi mereka mengenalkan saya pada Tânia, dari toko grosir di Krechatik, 31 tahun. Saya hampir tidak bisa berbicara dengannya. Pukul 12:30 bertemu dengan Alla, mulai 20. Makan siang. Aku menunggu Tânia, tapi itu baru keluar tengah malam dan setengah. Saya bertemu Tamara, kurus, dari ekonomi. Saya sarapan dengan dia. Saya menelepon Sacha. Segalanya tampak baik-baik saja.

18.10.2005 >> Saya pergi sekitar tengah hari. Makan siang. Pada pukul setengah dua, saya bertemu Natasha, seorang pegawai bank, sekitar usia 30 tahun. Ada email dari Helena di internet. Pada jam 3:30 sore saya bertemu Marina di kafe metro. Pada 18 jam dia datang ke Alla selama 30m. Makan malam. Jam 9 malam aku pergi dengan Tânia, dari toko kelontong, ke kafe. Belaian.

19.10.2005 >> Saya tidur sampai jam 11 pagi. Makan siang di restoran baru. Pada pertemuan 13 jam dengan Natasha. Kopi Pada jam 7 malam datanglah Irina yang berusia 21 tahun, tapi tidak ada. Saya menelepon Sacha. Dia ingin saya menjadi Poltava. Pada jam 10 malam dia datang ke Ludmila dan pertunjukan seksnya yang sudah terkenal. Kami makan di rumah. Dia tinggal bersamaku di malam hari.

20.10.2005 >> Pada pukul delapan dia meninggalkan Ludmila. Saya pergi membeli tiket untuk Poltava. Makan siang. Saya menemukan Vica, 20 tahun, baik. Saya bertemu Svieta, seorang guru sekolah dasar, dari Praha. Saya pergi ke kamar. Jam 7 malam dia datang ke Alla dengan temannya Natália. Yang ini memiliki seorang putri yang pergi ke Spanyol dalam program Chernobyl. Cantik. Kami makan malam. Pada jam 9 malam, Tânia datang dari toko kelontong ke kamar saya. Belaian kecil. Pukul 22.15.

Alla bersama temannya Natália di restoran

Tânia dari toko kelontong di apartemen Franklim

21.10.2005 >>
Pukul 09.30, Olga datang, menganggur. Keintiman. Aku ingin kamu membelikannya mantel. Saya memberi Anda 20 euro. Makan malam. Wisata. Saya bertemu Lora, seorang guru, besar dan dengan pantat besar, tapi seorang gadis yang baik. Kamar, pizza, dan keintiman yang baik. Gala datang ke apartemenku. Saya pergi dengan Natália ke Puzata Xata, di mana saya berfoto dengannya. Lora menemaniku di malam hari.

Franklim dengan Natália di restoran Puzata Hata

22.10.2005 >>
Pada pukul 10 pagi Lora pergi dan pergi untuk berganti pelancong. Saat itu hujan. Rumah. Saya bertemu Lana, 27, yang makan siang dengan saya. Marina datang, kurus, pendek, dengan mata yang indah. Saya ingin bantuan. Pukul 15 datanglah Gala. Kami pergi ke kamar. Keintiman. Pukul 17.30 datang Violeta, seorang gadis cantik. Makan malam. Saya menelepon Sacha. Saya pergi ke Voksala untuk pergi ke Poltava.

Violeta di kafe metro

23.10.2005 >>
Saya tiba di Poltava pada pukul 18:20. Sacha sedang menungguku. Ciuman kecil. Kami pergi dengan bus ke kota dan mengunjungi viewpoint, center, gereja, patung Pedro-o-Grande, taman, taman besar dan memasuki Botanical Café. Sekitar tengah hari, makan siang di rumah orang tuanya. Ayah Piotr, ibu Marina dan Bibi Núlia, sama sekali tidak mirip. Kami pergi mengunjungi museum patung lilin Me Toussaut, di mana saya mengambil foto di sebelah Putin (dalam lilin). Taman, ciuman, kopi. Saya membelikannya koper (40 €). Makan malam dengan anggur Kagor dari para biksu, yang saya beli. Banyak pertanyaan. Dia membawaku ke bus. Ciuman yang indah. Saya pindah bus karena mereka menipu saya. Voksala. Saya tiba di Kiev pada pukul 5:45 pagi.

Sacha di Poltava

24.10.2005 >>
Metro jam enam. Saya tidur sampai jam 13.15. Makan siang dan aku pulang. Saat itu hujan. Dia menelepon Gala ketika saya masih di internet. Datang ke apartemen. Belaian. Kami makan malam dan pergi. Saya menelepon Sacha. Rumah. Televisi dan pengepakan. Saya membeli 2 botol vodka.

25.10.2005 >> Saya pergi untuk memotong rambut saya. Saya melewati Tânia dari kantor pos dan tidak ada di sana. Saya mengisi ulang ponsel (25 hrivnas). Saya bertemu Yana yang berusia 19 tahun dan pergi untuk berhubungan intim dengannya. Aku berjalan bersamanya. Makan siang. Saya menelepon Alla, yang menjamin bahwa Natália menginginkan saya. Saya pergi ke bandara pada pukul 14.30. Saya memesan perjalanan Sacha untuk menghabiskan Natal bersama saya di Portugal.

Pengeluaran = $ 602 + € 350 + perjalanan = € 410.?

PERJALANAN KE-7 KE UKRAINA
Dari tanggal 4 hingga 13 November 2005

4.11.2005 >> Saya meninggalkan Lisbon pada pukul 22:20.

5.11.2005 >> Kami harus mendarat di Dnipro-Petrovsk, karena ada kabut di Kiev. Dua jam kemudian kami kembali ke Kiev. Itu 8 sampai 10 derajat. Sopir taksi Oleg menemui saya di kafe Salomon, di dalam bandara. Pada pukul 13.00 saya bertemu Alla dengan putranya Art (Arthur). Saya menelepon Sacha.

6.11.2005 >> Saya bangun pagi. Sacha tiba di Metro Krechatik pukul 07.30. Kamar tidur. Percakapan dan keintiman. Dia berkata kepada saya: «Aku mencintaimu dan aku ingin menikahimu.» Makan siang jam 15.00. Berjalanlah di Taman Marininsky. Globus Center. Tempat tidur. Keintiman lagi. Dia tinggal bersamaku di malam hari.

Dokter Sacha di apartemen Franklim

7.11.2005 >>
Kami bangun sekitar tengah hari. Makan siang. Park, Andrew 2 Gusa (restoran kecil di lantai 1). Rumah. Keintiman lagi.

8.11.2005 >> Kami bangun terlambat. Makan siang. Kami pergi ke department store Amway, dekat bandara, untuk membeli beberapa produk kecantikan untuk ibunya, dan ke department store La Fourchette. Restoran 2 Gusa (2 angsa). Rumah. Keintiman. Makan malam. Voksala dan keberangkatannya pada pukul 22.00.

9.11.2005 >> Saya tidur sampai siang. Makan siang. Pada jam 1 siang, saya menelepon Sacha. Natália menelepon pukul 8 malam. Wisata. Televisi, tempat tidur.

10.11.2005 >> Saya bangun jam 11 pagi. Makan siang di Puzata Xata. Saya mengunjungi gereja. Saya menelepon Sacha. Saya pergi ke Pub dengan teman saya Olga. Televisi dan tempat tidur.

11.11.2005 >> Saya bangun jam 11:30. Makan siang. Júlia, yang memiliki seorang putri dan memiliki ayah polisi, datang pada pukul 16:30 dan kami pergi bersama Olga ke Arena dan kemudian ke restoran Jepang yang mahal (157 hrivnas). Pukul 20.30 saya mendatangi mereka. Kami pergi ke Irish Pub, tapi saya tidak makan apa-apa. Saya menemukan Leva. Kami pergi ke apartemenku. Keintiman. Dia pergi pada pukul 23:00.

12.11.2005 >> Gala datang dan ada keintiman. Dia menelepon Sacha untuk mengatakan dia akan datang. Itu sangat dingin dan bersalju. Saya bertemu Natasha, dengan jas putih dan tangan merah dengan perawat dingin berusia 23 tahun. Pukul 6 sore saya pergi dengan Gala to Deva (2) Gusa. Itu hilang. Wisata. Makan malam. Sacha datang sekitar pukul 10.30 dengan ekspres. Kami berbicara sampai pukul dua pagi. Keintiman.

Dokter Sacha di apartemen Franklim

13.11.2005 >>
Keintiman baru. Pembenahan. Berjalan berkeliling mencari topi untuknya dan membeli tiketnya. Makan siang di Puzata (berarti perut) Xata. Rumah. Taksi pada pukul 14:15 ke bandara. Sacha pergi denganku. Pesawat pukul 17:40. Ciuman dan pergi. Tiba pukul 20:20 di Lisbon. Saya sampai di rumah jam 9:10 malam. Saya menelepon ibu dan saudara perempuan saya Maria. Saya membaca Express dan tempat tidur.

Pengeluaran = € 680 + $ 55 + perjalanan.